Skip to main content

8 HAL INI NIH YANG BIKIN ANDHIKA KANGEN BAND JADI COWOK TERKENAL

Siapa sih yang gak tau Andika Mahesa alias yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band? Meski banyak yang bilang dia itu gak ganteng, tapi belum tentu yang gak ganteng itu gak jadi idaman wanita lho.
1. Hokinya gede
Bayangkan, seorang penjual es cendol di Lampung, bisa ngeband dan terkenal pula di Jakarta, kurang hoki apa coba tuh? tapi maksudnya bukan ane mau bilang keberhasilan dia cuma karena hoki doang juga, tapi kan dia punya bakat yang oke..suara yg lmyn oke jg. Dan Kangen Band juga bisa dibilang salah satu band yang terkenal. Kan ada yang bilang, kalo bakat itu akan jadi percuma kalo gak beruntung. So,Cowok yang hokinya gede pasti menarik banyak wanita kan?

2. lagunya terkenal
Gak usah mangkir n munafik deh.. pacar agan atau bisa jd agan sendiri mungkin suka (walaupun jaim) ..dan agan juga pasti tau lagu-lagunya Kangen Band yg merakyat itu kan.? (Termasuk ane )Meski sekarang vokalisnya bukan Andika lagi, tapi pas di jaman dia, itu iconic bangets. # vokalis yg sekarang gk banget deh..

3. Sekarang udah jadi kader partai
Jadi, sekarang Andika udah merambah dunia politik juga lho! Dia jadi Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung, yang mana diketuai oleh Kiki The Potter. Ia dianggap sebagai orang yang memiliki kapabilitas di bidang seni.

"Kalau melihat rekam jejak Andika sebagai penggiat seni dan budaya, tentu itulah salah satu parameter DPD Lampung mendudukkan Andika pada seni budaya..

Canggih banget! Tinggal tunggu aja dia lolos ke Jakarta.

4. Loyal
Dari gambar di atas aja udah bisa keliatan, dia kalo belanja gak tanggung-tanggung. Donat sebanyak itu gak mungkin dia abisin sendirian kan? Pasti buat dibagi-bagi tuh. Baik banget kan? Cewek pasti suka deh sama cowok yang loyal gitu.

5. Mau bertanggung jawab
Beberapa waktu lalu kan Andika dipenjara karena kasus KDRT tuh ya, ( isteri yg di KDRT in ini gk jauh dari tmpt ane,di kelurahan sebelah,dari kelurahan tmpt ane cm 1 km jarak nya) tapi kan itu udah berlalu. Dan dia mau bertanggung jawab, makanya dia dibui. Kalo dia bukan pria bertanggung jawab, pasti dia udah jadi DPO dong sekarang. Cewek mana yang gak suka cowok bertanggung jawab?

6. Udah makan asam garam kehidupan
Dan karena dia udah pernah jadi tukang cendol, jadi anak band, dipenjara pula, kurang keras apa coba hidupnya? Pastinya sih dia udah makan asam garam kehidupan banget. Temennya juga, Dodi gitarisnya Kangen Band, dulu pernah jadi kuli bangunan di Kalimantan, sampe akhirnya bosnya korupsi dan dia balik lagi ke Lampung. Temen-temennya pejuang semua! Pasti Andika juga udah gak kaget lah sama hidup yang sulit.

7. Mau berubah
Dan yang paling penting, dia orangnya mau berubah. Buktinya sekarang dia udah jadi lebih baik. Lebih gemuk pula.. Tapi gak apa-apa, yang penting dia berubah.

8. Wara-wiri di dunia pendidikan juga
Yang lebih hebatnya lagi, Andika juga udah mulai merambah dunia pendidikan juga. Buktinya dia ada di soal UTS gini.
Bahkan kalo gk salah Dy yg manajerin Duo Racun yg hot itu..
# ane domisili di Lampung jg...bahkan sebelum Dy terkenal ..medio thn 2004 an pernah sekali nongkrong sama doi mokin n nyimeng bareng drmh tmn ane ..biasa aja tuh gk ada yg spesial...mungkin karna Dy dulu blm terkenal..

Comments

Popular posts from this blog

Penemu Lambang Garuda

Garuda merupakan lambang Negara Indonesia, hampir semua orang tahu itu. Namun hanya sebagian orang saja yang mengetahui siapa penemunya dan bagaimana kisah hingga menjadi lambang kebanggaan negara ini.
Sewaktu Republik Indonesia Serikat dibentuk, dia diangkat menjadi Menteri Negara Zonder Porto Folio dan selama jabatan menteri negara itu ditugaskan Presiden Soekarno merencanakan, merancang dan merumuskan gambar lambang negara.Dia lah Sultan Hamid II yang berasal dari Pontianak. Dia teringat ucapan Presiden Soekarno, bahwa hendaknya lambang negara mencerminkan pandangan hidup bangsa, dasar negara Indonesia, di mana sila-sila dari dasar negara, yaitu Pancasila divisualisasikan dalam lambang negara. Tanggal 10 Januari 1950 dibentuk Panitia Teknis dengan nama Panitia Lencana Negara di bawah koordinator Menteri Negara Zonder Porto Folio Sultan Hamid II dengan susunan panitia teknis M Yamin sebagai ketua, Ki Hajar Dewantoro, M A Pellaupessy, Moh Natsir, dan RM Ng Purbatjaraka sebagai anggot…

Biawak Papua,Terpanjang??

Biawak Papua, Varanus salvadorii (juga disebut Biawak Salvadori, Biawak Buaya, atau Artelia) adalah biawak yang hidup di pulau Nugini. Biawak ini dapat ditemui di rawa-rawa mangrove, dan hutan hujan pantai di bagian tenggara pulau. Terdapat rumor bahwa Biawak Papua dapat tumbuh sekitar 4.75 meter [ Hewan ini disebut juga biawak papua, dengan panjang tubuh bisa mencapai 4m, gembiraloka.net] yang membuatnya menjadi kadal terpanjang di dunia, tetapi catatan resmi yang terpanjang hanya 2.44 meter.  Biawak Papua di kebun binatang Oklahama Hewan ini mampu memanjat pohon dengan cekatan, karena dilengkapi dengan jari-jari yang amat kuat, tetapi juga perenang yang bagus. Ekornya digunakan untuk menjaga keseimbangan pada saat hewan berenang dan untuk mempertahankan diri dari musuh-musuhnya. Ekornya tidak dapat di tanggalkan seperti pada kadal-kadal lainnya. Biawak mampu menelan mangsa yang besar seperti yang dilakukan oleh ular. sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Biawak_Papua www.gembiraloka.ne…

Danau kaldera tertinggi Asia Tenggara

Kerinci boleh bangga dengan keberadaan Danau Gunung Tujuh yang merupakan danau tertinggi di Asia Tenggara. Selain itu keberadaan Danau Kerinci yang merupakan terbesar kedua setelah Danau Toba di Sumatera Utara. Serta terdapat bbeberapa danau kecil lainnya dengan keindahan alamnya yang unik. Danau Belibis dengan alam yang masih asli memberikan sentuhan yang berbeda.

Danau Gunung Tujuh merupakan danau kaldera yang terbentuk akibat kegiatan gunung berapi di masa lampau. Pada ketinggian 1.996 m dpl, danau ini merupakan danau tertinggi di Asia Tenggara. Danau ini sering ditutupi kabut dengan suhu rata-rata 17 0C. Luas Danau ± 960 ha dengan panjang berkisar 4,5 km dan lebar 3 km. Danau ini dikelilingi oleh tujuh gunung, yaitu Gunung Hulu Tebo (2.525 meter), Gunung Hulu Sangir (2.330 m), Gunung Madura Besi (2.418 m), Gunung Lumut yang ditumbuhi berbagai jenis lumut (2.350 m), Gunung Selasih (2.230 m), Gunung Jar Panggang (2.469 m), dan Gunung Tujuh (2.735 m). Danau Gunung Tujuh dikenal sebag…