Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2017

8 HAL INI NIH YANG BIKIN ANDHIKA KANGEN BAND JADI COWOK TERKENAL

Siapa sih yang gak tau Andika Mahesa alias yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band? Meski banyak yang bilang dia itu gak ganteng, tapi belum tentu yang gak ganteng itu gak jadi idaman wanita lho.
1. Hokinya gede
Bayangkan, seorang penjual es cendol di Lampung, bisa ngeband dan terkenal pula di Jakarta, kurang hoki apa coba tuh? tapi maksudnya bukan ane mau bilang keberhasilan dia cuma karena hoki doang juga, tapi kan dia punya bakat yang oke..suara yg lmyn oke jg. Dan Kangen Band juga bisa dibilang salah satu band yang terkenal. Kan ada yang bilang, kalo bakat itu akan jadi percuma kalo gak beruntung. So,Cowok yang hokinya gede pasti menarik banyak wanita kan?

2. lagunya terkenal
Gak usah mangkir n munafik deh.. pacar agan atau bisa jd agan sendiri mungkin suka (walaupun jaim) ..dan agan juga pasti tau lagu-lagunya Kangen Band yg merakyat itu kan.? (Termasuk ane )Meski sekarang vokalisnya bukan Andika lagi, tapi pas di jaman dia, itu iconic bangets. # vokalis yg sekarang gk bange…