К основному контенту

peluang usaha

Peluang Usaha menjadi Agen Tour & Travel dengan sistem kemitraan. Dengan modal Rp.300.000.00 kita sudah bisa bergabung dengan berbagai fasilitas layaknya memiliki agen sendiri seperti:

1.Sign-In ke Sistem Airline, dengan sign-in ke system Air Line, maka anda bisa melakukan cek jadwal penerbangan, cek ketersediaan kursi, cek harga, booking tiket dan cetak tiket sendiri. Langsung dari komputer anda. Langsung ke sistem airline. Transparan. Tanpa markup harga. Kapanpun dan dimanapun.
2. Bisa menjual tiket maupun produk lainnya
3.Mendapatkan komisi dari order sewa mobil dan bus [tour& travel]
4. Memperoleh web replika, dengan user id kita sendiri.
5.Apabila ada anggota baru yang bergabung melalui web kita [ajakan kita] maka kita akan mendapatkan komisi 25% dari biaya keanggotaan, 
6. Sistem ini juga memiliki izin usaha, kantor pusat di Yogyakarta dan beberapa cabang di berbagai kota dengan alamat yang jelas dan customer service yang selalu siap melayani anda.

Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung mengunjungi web Surya Prima Tour.

Link tersebut adalah contoh web replika milik saya yang juga bakal anda dapatkan saat menjadi member, sama persis. Anda juga bisa mendaftar di Surya Prima Tour lebih dahulu baru melakukan pembayaran, hanya saja akun anda baru bisa diaktifkan setelah membayar biaya pendaftaran.

maaf, tulisan ini saya posting di sini karena sya belum punya blog khusus info usaha/ bisnis.

Semoga info di atas bermanfaat. Terima kasih

Комментарии