К основному контенту

Sandbox

Para bloger atau pengelola web tentu ingin blog/web mereka menjadi top dalam pencarian [search engine]. Berbagai usaha dilakukan seperti penempatan kata dan pembuatan link kearah blog atau halaman yang dinginkan. Tapi awas! Jika anda sampai salah langkah bisa-bisa blog atau web anda akan dikirim ke sandbox oleh mbah google, kalau sudah begitu jangan harap blog atau halaman anda akan muncul di search engine lagi.

Seperti pengalaman yang ku alami, saya membuat posting dengan judul ‘halaman unik’ dengan tujuan untuk menjaring pengunjung dengan kata kunci yang ada di halaman tersebut untuk menuju blog ini. Tapia pa hasilnya?? Justru halamn unik ini tidak terindex google sama sekali, saya sudah mencoba mengkopikan satu paragraph ke pencarian hasil nya tetap saja nihil, padahal postingan facebook yg jauh lebih baru sudah terindex saat saya melakukan hal yang sama.

Terus terang saya bukan ahli SEO, tapi setelah saya cari tau dengan bertanya di tempat para master ternyata halaman tersebut mungkin telah di kirim ke sandbox, peti matinya blog bagi mbah google karena dianggap spam, hal ini karena: 1, banyaknya pengulangan kata [keyword] dan banyaknya link yang menuju halamn itu sendiri yang dibuat secara mendadak.

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

Belum Unik

Bung Karno juga jago Freestyle