Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2010

Belum Unik

Posting pertamax buat ngeCek aja Ganz, soalnya blog paling unik dot com ini  masih baru di bangun dan insyallah akan terus di bangun, doa nya ya Ganz.. ni cerita  hasil Googliing kayaknya si di gudang humor.. [buat yg udah prnah baca sori ya gan, tp kalo blom silakan aja d nikmati...]

Buku Horor Bis Malam
Ruben sedang menempuh perjalanan dari Surabaya ke Jakarta dengan menggunakan bis malam. Di tengah perjalanan, saat bis tersebut berhenti di sebuah terminal, seorang kakek tua naik dan menawarkan buku-buku bacaan pada semua penumpang. Sesampainya di kursi Ruben:“Bukunya nak? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dan lain-lain”, ujar sang kakek.Ruben yang kebetulan sedang tidak bisa tidur pun tertarik. “Ada buku misteri atau horor gak kek?”“Oh suka cerita horor yah?”, jawab si kakek. “Kebetulan sisa satu. Pas lagi ceritanya. Tentang bis yang ditinggali banyak arwah penasaran. Judulnya ‘Bis Malam Penasaran’. Serem banget pokoknya.”“Boleh juga tuh. Berapa harganya?”“Serat…